Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Welding Machine HDPE Hydraulic

Update Terakhir
:
01 / 11 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
119 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Welding Machine HDPE Hydraulic

Jual welding machine HDPE atau mesin las HDPE hydraulic untuk sambungan pipa. Hubungi kami untuk pembelian satuan dan juga pembelian borongan dengan harga termurah bersama PT Mutiara Tiga Berlian.

Mesin HDPE merupakan mesin yang dibutuhkan bagi kontraktor perpipaan. Mesin Las Pipa HDPE berfungsi untuk menyambung pipa HDPE dengan cara sistem Fusion welding atau dengan dipanaskan ujung pipa dengan Heating Plate atau pemanas mesin Buttfusion, kami jual alat Las HDPE berbagai merk dengan harga kompetitif.

Kami menjual mesin penyambung Pipa HDPE dengan berbagai merek

- Rotherberger seri SHD : SHD 160, SHD 250, SHD 315, SHD 355, SHD 450, SHD 630, SHD 800
- Huajin HDC : SHD 160, SHD 250, SHD 315, SHD 355, SHD 450, SHD 630, SHD 800.

Ukuran Welding machine HDPE

- SHD 315: 90mm, 110mm, 125mm, 160mm, 180mm, 200mm, 225mm, 250mm, 280mm, 315mm.

Ada 2 macam cara operasional Alat sambung pipa HDPE yakni sistem Manual dan sistem Hydraulic, atau semi auto orang biasa bilang dengan sistem Hidraulis. untuk manual mesin didorong dan ditekan menggunakan tangan untuk mencapai pressure yang diinginkan, Mesin Las HDPE Hand wheel terdapat indikator pressure atau Pressure Gauge di body mesin manual namun tipe mesin HDPE yang tipe Hand push tidak dilengkapi dengan fitur ini. kami juga menyediakan mesin Electrofusion yaitu mesin Las HDPE dengan cara dipanaskan dengan sistem Fusion akan tetapi perbedaanya dia menggunakan sistem electro di dalam fitting HDPE nya. sambungan pipa nya dililit semacam kabel lembut untuk menguatkan arus sehingga meleleh di dalam fitting electrofusion.

demikian ulasan mengenai Mesin Las HDPE atau Alat sambung pipa PE secara singkat untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi kami.

Elpisdoor Indonesia
Jl. Jambore Raya No. 12A kel. Cibubur kec. Ciracas,
Jakarta Timur 13720 Indonesia Jakarta Timur DKI Jakarta
www.ptmutiaratigaberlian.com
Tampilkan Lebih Banyak