Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Sambungan Pipa HDPE Berbagai Jenis

Update Terakhir
:
11 / 02 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
120 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sambungan Pipa HDPE Berbagai Jenis

PT Mutiara Tiga Berlian adalah perusahaan yang menjual Fitting HDPE dan sambungan pipa HDPE bersekala besar maupun eceran.

Kami melayani jual Fitting HDPE berbagai merk dan bentuk. ada pula ukuran yang berfariasi, dari Moulded Fittings, fitting Segmented , fitting Buttfusion, Fitting Electrofusion, Fitting Compression, Fitting Moulding, pipa HDPE. untuk macam Buttfusion Fittings seperti Elbow HDPE, Reducer HDPE, Tee HDPE, Reducer Tee PE, Tee Reducer HDPE, End Cap HDPE, Stub End HDPE, Flange HDPE, Coupler HDPE, Coupler Electrofision, Copler Buttfusion, Coupling PE, Keni, Moulding Fittings dan banyak lainya.

Fitting HDPE merupakan kebutuhan pokok bagi para kontraktor untuk memenuhi kebutuhanya dalam bidang perindustrian khususnya dalam dunia perpipaan HDPE. maka dari itu kami siap menyuplai barang yang diperlukan demi Industri di indonesia. kami adalah distributor fitting hdpe jual dengan harga kompetitif, fitting hdpe molded import China CLD, termurah harganya dan terbaik kualitasnya. sambungan pipa hdpe sangat kuat karena terbuat dari bahan alam HDPE yakni menyerupai campuran antara karet dan plastik, hasil sambungan fitting molded atau cetakan sama kuatnya dengan Pipa HDPE. produk kami antara lain: STUB END HDPE, ELBOW, DOP, STUB END, BEND, END CUP, FLANGE, CAP, TEE HDPE, SAMBUNGAN PIPA HDPE, PN 10, PN 16, SDR 11, SDR 17. Diameter pipa hdpe : 2, 3, 4, 6, 8, 10, 12, 14, 16, 18, 20, INCH, INCI.

Satuan dalam milimeter : 63, 90, 160, 110, 200, 250, 315, 450, 500, 630. DN, PN, SDR, MM, mm. teknik penyambungan fitting hdpe menggunakan mesin penyambung pipa hdpe yang faforit digunakan adalah butt fusion welding machine dan electrofusion welding machine adalah mesin las HDPE. Fitting HDPE memiliki PN dan SDR yang berbeda yakni PN 10 & PN 16 dan SDR 11 & SDR 17.
Tampilkan Lebih Banyak