Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Sambungan Pipa HDPE Tee Equal - Reducer

Update Terakhir
:
11 / 02 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
197 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sambungan Pipa HDPE Tee Equal - Reducer

Jual pipa sambungan HDPE tee (T) dilengkapi dengan reducer untuk mengubah volume air menjadi besar maupun kecil. Pipa HDPE Tee Y memiliki ukuran mulai dari 45 sampai 90 derajat.

Apa Itu Pipa Sambungan HDPE Tee?

Pipa sambungan HDPE Tee adalah Fitting HDPE yang berbentuk seperti huruf T. Tee HDPE berfungsi mengalihkan lajur air yang masuk dari lurus menjadi cabang atau pertigaan ibarat sebuah jalan. Tee PE Moulding merupakan Fitting HDPE yang mudah dicari dipasaran khususnya di tempat kami, kami jual dengan harga kompetitif.

Jenis Pipa T Mutiara Tiga Berlian

Tee HDPE mempunyai berbagai jenis yaitu Tee PE yang model Equal dan Tee Reducer HDPE.
Tee Equal : adalah sambungan pipa HDPE berbentuk Tee dengan ketiga sisinya sama diameternya.
Tee Reducer : adalah sambungan pipa PE yang berbentuk Tee dengan salah satu dari sisi tersebut tidak sama. karena ini akan mengalirkan sebuah pipa saluran dengan volume banyak menjadi sedikit, seperti halnya Reducer tetapi ini berbentuk Tee HDPE.

Ukuran Pipa Tee Ekual

contoh untuk Tee Ekual adalah sebagai berikut : Tee Equal 400 x 400 x400 PN 16 SDR 11 PE 100 Moulding injection Fittings.

Ukuran Pipa Tee Reducer HDPE

Reduce HDPE adalah sebagai berikut: Tee Reducer HDPE 450x315x450 PN 10 SDR 17 PE 100 Molded Fitting HDPE injektion. Aksesoris Pipa PE merupakan sambungan pipa HDPE yang memerlukan alat atau mesin Buttfusion untuk menyambung pipa HDPE dengan benar. Aksesoris fiting hdpe dapat didapatkan di tempat kami dengan harga yang kompetitif, khususnya harga Tee HDPE

Segera dapatkan pipa sambungan HDPE tee reducer dan juga ekual dengan harga terbaik dan berkualitas tinggi. Segera hubungi kami untuk konsultasi, perawatan mesin dan pipa hingga pembelian jenis pipa HDPE sesuai dengan yang Anda butuhkan melalui via whatsapp di bawah.

PT Mutiara Tiga Berlian
Jl. Jambore Raya No. 12A kel. Cibubur kec. Ciracas, Jakarta Timur 13720 Indonesia
www.ptmutiaratigaberlian.com
Tampilkan Lebih Banyak