Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Sambungan Pipa HDPE Elbow 90 Moulding

Update Terakhir
:
11 / 02 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
268 kali
Harga Mulai
Rp. 100
Sampai dengan
Rp. 100
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sambungan Pipa HDPE Elbow 90 Moulding

Jual pipa sambungan HDPE elbow 90 derajat moulding. Pipa siku-siku atau pipa sudut terbuat dari besi cor stainless steel terkuat.

Apa Fungsi Elbow HDPE?

Elbow HDPE adalah sambungan Pipa PE yang berbentuk seperti huruf L, Elbo HDPE merupakan Fitting pipa HDPE yang berfungsi untuk instalasi jalur pipa yang belok 90 derajart, atau 45 drajat. Sambungan pipa HDPE Elbow 90 ini berbahan HDPE yakni semacam campuran antara plastik dan karet berwarna hitam dengan kadar PE 100 persen. Elbow HDPE juga biasa dipanggil keni pipa HDPE. Mengenai Elbow HDPE Fitting ini adalah sambungan pipa HDPE yang gampang ditemukan di pasaran dengan berbagai macam ukuran. Elbow pipa HDPE termasuk salah satu pipa sambungan HDPE yang banyak dicari karena fungsinya yang begitu penting.

Ukuran Sambungan HDPE Elbow

Elbow HDPE 90 110mm / 4 inch PN 10 SDR 17 PE 100 merk CLD. Fitting HDPE Moulding atau sambungan pipa PE molded OD 160mm Elbow Compression dan Elbow Buttfusion serta Elbow Buttfusion moulded. pipa HDPE Elbow keni sambungan pipa HDPE PN 16 SDR 11 ada juga, INJECTION MOULDING FITTING HDPE. DIAMETER 315mm, aksesoris pipa plastik, digunakan untuk menyambung pipa hdpe dengan fitting. Menggunakan mesin Butt fusion welding machine shd. sambungan pipa hdpe dinamakan fitting hdpe.

Tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan pipa elbow 90 derajat dengan kualitas terbaik. Untuk pemesanan, perawatan dan pertanyaan seputar pipa dan welding machine, segera whatsapp kami di bawah ini.

PT Mutiara Tiga Berlian
Jl. Jambore Raya No. 12A kel. Cibubur kec. Ciracas,
Jakarta Timur 13720 Indonesia
www.ptmutiaratigaberlian.com
Tampilkan Lebih Banyak